Saturday 22 August 2015

Cara Mudah Cek Duplikat Konten, Konten Biasa dan Konten Unik

Cara Mudah Cek Duplikat Konten, Konten Biasa dan Konten Unik - Kalau kamu adalah penulis di sebuah blog, kamu harus tau apakah isi/konten dari blog kamu merupakan konten duplikat atau tidak. Kamu juga bisa cek konten blog mu dengan persentase dari duplikat konten, konten biasa dan konten uniknya.

Sebelum melakukan pengecekan konten, ada baiknya kamu memahami dahulu apa itu duplikat konten, konten biasa, dan konten unik :

Duplikat Konten adalah konten yang memiliki kesamaan pada judul, atau isi dari artikel yang anda buat, baik sengaja anda COPAS :p (nah looh...) atau adanya ketidaksengajaan karena adanya kesamaan pola pikir penulis (mungkin anda ada kontak batin... hehehe) Namun yang diakui sebagai pembuat konten asli adalah yang lebih dahulu membuat konten tersebut

Konten Biasa adalah konten yang isi atau tema artikelnya sudah umum dan sering dipublikasikan, namun dengan cara penulisan yang berbeda

Konten Unik adalah konten yang isinya sangat original, natural dan murni dari pengalaman, pengetahuan si penulis. Bahkan masi sangat jarang adanya publikasi konten yang anda tulis.

Untuk memulai cek konten dari web atau blog anda, bisa memilih melakukannya di http://www.siteliner.com

www.siteliner.com

Caranya cek konten blog anda adalah masukan alamat URL blog/web anda ke bagian kotak kosong yang disebelahnya ada kata Go. Setelah anda masukkan alamat URL anda kemudian klik Go, maka akan keluar hasil dari pengecekan konten blog anda.

Kemudian jika kamu ingin tau blog mana saja yang kontennya sama dengan konten blog mu, kamu bisa mampir di copyscape.com





Cara cek konten blog kamu dengan memasukan alamat URL blog/web kamu, kemudian klik Go. Maka akan keluar hasilnya, disitu akan ditampilkan blog mana saja yang kontennya sama dengan konten blog mu, kalau kamu mau tau lebih detilnya, kamu bisa klik URL blog yang sama , maka akan ditampilkan bagian-bagian yang sama kalimatnya dari konten blog tersebut dengan konten blogmu. 

Jadi sekian artikel yang saya sajikan, semoga dapat membantu.....
(monggo komentarnya... hehe)


Share this

0 Comment to "Cara Mudah Cek Duplikat Konten, Konten Biasa dan Konten Unik"

Post a Comment