Friday 21 August 2015

3 Bisnis Online Terbaik yang Menguntungkan

http://rolezone.blogspot.com/
Ada banyak jenis Bisnis Online yang sudah kita ketahui baik melalui media sosial maupun dari teman-teman disekitar kita yang sudah memulainya terlebih dahulu. Namun dari berbagai jenis bisnis online tersebut kita harus memilih manakah bisnis online terbaik yang menguntungkan.
Ada 3 bisnis online terbaik yang menguntungkan dan sering dipilih banyak orang untuk dijadikan usaha sampingan bahkan usaha utama :
1. Toko Online
    (Panduan lengkapnya klik disini)
2. Blog
    (Panduan lengkapnya klik disini)
3. Forex
    (Panduan lengkapnya klik disini)

Dari ketiga bisnis online tersebut memiliki keunikan masing-masing. Bisa dibilang semuanya bisnis online tanpa modal. Mengapa dapat dikategorikan bisnis online terbaik yang menguntungkan ?
jawabannya adalah :
1. Sudah dilakukan oleh banyak orang, laki-laki maupun perempuan, dari yang muda hingga yang tua, dari segala status sosial, ekonomi dan pendidikan. Bahkan banyak orang yang kaya mendadak karena menjalankan bisnis online
2. Menghasilkan, sedikit atau banyaknya tergantung dari kerja keras pelaku bisnis tersebut. Yang pasti bisnis online sudah diakui menghasilakan. Tidak hanya berbentuk uang Rupiah, bahkan Dollar brooo....
3. Tidak membatasi siapa saja yang ingin menjalankan bisnis online, tidak ada persyaratan
4. Bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja (Bayangkan bila anda berkerja tanpa terikat waktu dan tempat, anda bisa bekerja sambil keliling Indonesia, bahkan keliling dunia.
5. Tanpa modal, bisnis online bisa dilakukan tanpa modal. Hanya menggunakan laptop / Hp anda disertai jaringan internet.



Share this

1 Response to "3 Bisnis Online Terbaik yang Menguntungkan"

  1. Maaf nih mas, ada beberapa pertanyaan buat anda:
    1. Apakah bisnis online seperti yang mas jabarkan diatas dapat benar benar menghasilkan?
    2. Untuk poin yang ke- 5 "Tanpa modal" apa ia ada sebuah bisnis yang dapat dijalankan tanpa modal ? karena sepengetahuan saya bisnis sekecil apapun itu pasti membutuhkan modal walaupun modalnya hanya waktu.
    menurut mas " Apa Peluang Bisnis Online Menjanjikan Tahun 2015 ? dan " Bisakah Kita Menghasilkan Uang Dari Aktifitas Blogging ?

    sekian dulu pertanyaan dari saya, semoga bisa dijawab, terimakasih sebelumnya.

    ReplyDelete