Friday 28 August 2015

7 Cara Untuk Menjadi Magnet Cinta

7 Cara Untuk Menjadi Magnet Cinta
Untuk menarik cinta sejati dan otentik, sangat penting untuk masuk lebih dalam dan menjadi versi yang lebih baik dari diri Anda sendiri. Tidak ada yang lebih seksi, atau lebih menarik, daripada seseorang yang nyaman dengan dirinya sendiri dan berusaha untuk berbuat lebih baik setiap hari.
Berikut adalah tujuh cara Anda dapat menjadi magnet cinta dan menarik orang yang tepat ke dalam hidup Anda.

1. Kenali diri Anda.

Anda mungkin ingin mengenal orang lain dan melihat siapa yang cocok, tetapi apakah anda sudah mengenal diri sendiri terlebih dahulu? Apakah anda sudah mengenal secara mendalam? Apakah anda menghabiskan waktu sendirian? Tidak ada yang bisa menyelamatkan kita, memenuhi kita atau membuat kita bahagia kecuali diri kita sendiri.

Buat beberapa waktu untuk anda menyendiri dan memahami. Apa yang penting bagi Anda? Apa yang membuat anda merasa hidup? Bekas luka apa perlu untuk disembuhkan? Masa lalu apa yang perlu untuk dilepaskan? Keyakinan apa yang menahan Anda? Sebuah waktu tenang sedikit dan refleksi, setiap hari, dapat membantu anda mengenali diri sendiri lebih baik.

2. Mencintai diri sendiri.

Kunci untuk mengasihi orang lain adalah mencintai diri sendiri terlebih dahulu. Mencintai diri sendiri berarti memperpanjang umur anda dan menciptakan ruang kehidupan. Ini tentang mencintai pikiran yang muncul dalam pikiran anda dan menghilangkan pikiran negatif.

Mencintai diri sendiri dengan memperluas belas kasihan bagi pikiran, perasaan dan ketakutan. Berbagi dan menemukan cara sehat untuk mendapatkan kenyamanan dengan keadaan batin pikiran anda. Rasakan kasih sayang dan kebaikan dalam hati anda dan biarkan mengalir ke seluruh bagian tubuh Anda.

3. Jujur pada diri sendiri.

"Membohongi diri sendiri" bukan cara besar untuk menyelesaikan segala sesuatu dalam hidup. Keberadaan anda membutuhkan lebih dari itu. Mencoba untuk berperilaku seperti orang lain akan membuat anda merasa seperti anda sedang memainkan peran yang tidak dimaksudkan untuk anda.

Jadi mengetahui siapa anda. Berbicara sesuai dengan diri anda. Hidup sesuai dengan diri anda. Mencari pekerjaan yang cocok untuk anda. Cari teman-teman yang menerima anda apa adanya. Muncul dan dilihat seperti diri anda sendiri dan apa yang paling anda sadar tentang diri anda adalah apa yang orang lain akan cintai tentang anda.

4. Perawatan untuk diri sendiri.

Apa yang Anda lakukan untuk mengurus diri sendiri? Apa rencana perawatan diri sehari-hari Anda? Apakah sudah waktunya untuk membuat beberapa "Me Time," di mana Anda memperlambatnya, bernapas, dan bersantai? Membaca sesuatu yang Anda cintai, menonton sesuatu yang Anda nikmati, memasak sesuatu yang Anda inginkan?

Perawatan untuk tubuh, pikiran dan jiwa sehari-hari itu tidak perlu mewah.

5. Meningkatkan potensi diri.

Bukankah lebih mudah untuk berharap orang lain berubah dan menjadi versi diri mereka lebih baik?

Tepat. Tidak ada yang berubah karena kita tetapi kita bisa berubah. Kita dapat mengubah pola pikir keluar, mengubah keyakinan kita, mengubah kebiasaan kita dan bahkan mengubah pandangan pada dunia.

Alat pengembangan pribadi Anda ada di sekitar Anda. Setiap buku di rak buku Anda mungkin dapat meningkatkan kehidupan Anda. Sebuah pembicaraan dengan seorang teman mungkin dapat menginspirasi anda.

Tetapkan tujuan. Mulai kebiasaan. Amati diri Anda. Mencari cara untuk meningkatkan. Melihat ke orang lain untuk inspirasi. Dapatkan termotivasi untuk melakukan perubahan. Karena apa yang tidak anda rubah hasilnya akan tetap sama - Anda yang memutuskan kapan Anda ingin melihat perubahan dalam hidup Anda.

6. Nilai diri sendiri.

Tidak ada yang akan menghargai Anda sampai Anda menghargai dan menghormati diri sendiri. Jika Anda menyadari kekuatan dan potensi Anda, orang lain juga akan menyadarinya.

Meningkatkan harga diri Anda dengan meningkatkan cara kerja yang lebih cerdas, dengan berada di sekitar orang yang positif dan melakukan kegiatan yang membantu Anda merasa baik tentang diri Anda. Pikirkan tentang semua yang baik yang telah Anda lakukan untuk orang-orang. Merenungkan semua prestasi Anda di tempat kerja dan berapa banyak Anda dihargai. Ingatkan diri Anda kebaikan Anda, kasih sayang, cinta dan kemurahan hati.

Tentang hal di atas: Anda hanya berharga seperti Anda menghargai diri Anda sendiri.

7. Dengarkan diri sendiri.

Anda tahu apa yang super menarik? Orang-orang yang tahu apa yang mereka inginkan dan hidup untuk keinginan hati mereka.

Jantung Anda berbicara kepada Anda melalui intuisi Anda dan perasaan Anda. Biasanya jeritan keluar untuk Anda tetapi Anda sedang mendengarkan yang lain.

Anda terus-menerus dipimpin dan dipandu oleh kompas batin Anda. Jika Anda hanya akan berhenti selama beberapa menit dan mengakuinya, Anda akan memiliki peta jalan untuk hidup Anda dan sistem pengambilan keputusan yang super akurat.

Share this

2 Responses to "7 Cara Untuk Menjadi Magnet Cinta"

  1. Wow mantab gan...,saya menemukan master cinta disini...,inspiratif dan mengedukasi..;-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasi gan atas komen nya, semoga bermanfaat ya gan

      Delete